one half by kawamoto makoto ost.samurai X

16.42


One halfe by
Kawamoto makoto_ost.samurai X

Senaka ni mimi wo pittotsukete dashimeta
Kyoukaisen mitai na karada ga dana dokta
Icchaisou nano sa da matter uto chiiresou dakara
Konna kimochi hankei san maetoru inai no sekai de
Motto motto hittsute tai no sa kawai banko de
Pedaru wo koide ojigi no himawari toori ko shite
Gungun kaze wo nomikonde sou tobesou jan hajimette
@kanjita kimi no taion dare yori mo tsuyoku naritai
Attakai rizumu niko no shinzou ga kuttsuiteku
*kuchibiru to kuchibiru me to me te to te
Kamisama wa nani mo kishi nanka shitenai
#aishiteru aishiteru aishiteru atashi mada
Koritenai otona ja wa kannai kuyashikute
Setsunakute misetakute ponku shichau soppo mite
@fukete koishiteru chikara ni manou wo kakete
Itsumo isshouni toomawarishiteta kaeri michi
Daidai ga koboreru youna sora ni nandaka HAPPY and SAD atashitachitte doushite umereta no
Hanbun da yo ne hitori de kangaetemiru kedo yappa
Hetappi nanosa
Mienaku naruhodo tooku ni booru wo nagereru
Tsuyoi kata urayamashikute otoko no koni
Narita katta sunda mizu no you ni yawara kaku dare
Yori mo tsuyoku naritai chiccha na koro mitai hen
Ne namida koboreteku
Ulang *sampai # atashi mada kori tenai
Otona ja wa kannai todokanaitte iwarettatte kono
Mamajampu shitai bai bai no kisu suru kara saigo
Noippo no kyouri gutte daite taiyoya zutto
Shizumanai youni
Iko no yuhi potsun to futari de miteta kireidake
Domo sa nanka jenai ne nanka tarinai ne (ma mo pa)
Nosutoradamusu ga yogenshita toori kono hoshi ga
Bokuhatsu suru ni wa hitotsu narikai attakai
Rizumi niko no shinzou ga kuttsuiteku
Ulang @sampai@
Taiyo ga zutto shizumanai youni
artinya:
Aku meletakkan telingaku dipunggungmu dan memelukmu
Tubuhku jadi seperti memiliki banyak batasan
Tapi jika aku tetap menyimpan perasaan ini ia akan melukaiku
Karena kamu seolah-olah akan pergi kesuatu tempat
Aku ingin lebih dekat,lebih dekat (denganmu)
Dalam dunia yang tidak lebih dari tiga meter darimu
Bergantian mengayuh pedal
Melewati padang bunga matahari yang membungkuk
Menembus angin,yah andai aku bisa terbang
@aku ingin menjadi lebih kuat dari orang lain
Dengan ritme yang hangat
Dua hati mendekat menjadi satu
*Bibir kebibir mata kemata tangan saling bergandengan
Tuhan tidak melarang apa-apa
# aku mencintaimu mencintaimu
Aku masih tidak dapat belajar dari ini
Tapi orang dewasa tidak akan mengerti
&ini menyakitkan dan menyedihkan
Ingin menunjukkan perasaanku seolah aku ingin meledak
Jadi ambillah tangan yang ragu-ragu itu dari sakumu dan sentuhlah pipiku
@katakanlah sesuatu padaku dengan penuh kasih
Kami selalu mengambil jalan yang panjang untuk pulang
Langit tampak dipenuhi semburat warna orange
Seolah mereka sedih sekaligus bahagia
Mangapa kita dilahirkan?
Bukankah kita setengah dari satu sama lain?
Tapi seperti biasanya,aku tidak pandai dalam hal ini
Aku iri dengan orang yang kuat
Yang mampu membuang bebannnya jauh dari pandangan
Dan ingin menjadi laki-laki yang lambut seperti air yang tenang
Aku ingin menjadi lebih kuat dari siapapun
Seperti ketika aku kecil
Bukankah itu aneh,air mataku jatuh
Ulang *sampai#
Meskipun aku sudah diberitahu tidak akan mencapai sesuatu yang diinginkan
Saat ini aku hanya ingin melompat
Aku akan memberikan ciuman selamat tinggal sebelum melangkah pergi
Jadi peluklah aku dengan erat
Seolah kau menjaga metahari untuk terus bersnar
Hanya berdua saja kami melihat matahari bersinar
Itu benar-benar indah
Hanya saja entah kenapa aku tak bisa  mengatakannya
Pada hari ketika dunia ini meledak
Seperti yang telah diramalkan nostradamus
&Ini membuat frustasi dan stress

Artikel Terkait

Previous
Next Post »