apa sih alpha/betha/omega itu ?

17.24
halo... bagi yang sudah pernah berkunjung atau baru pertama kalinya boleh-boleh saja mampir kesini atau mengikuti update mirru. nah,kali ini mirru akan mengupload tentang kategori alpha/betha dan omega. pada dasarnya alpha/betha/omega merupakan deretan hirearti pada kehidupan hewan tetapi dalam beberapa kasus kategori ini sering dimasukkan ke dalam genre komik khas jepang atau manga. biasanya dari jenis doujinshi a.k.a buatan para fans dari spanyol. tapi mirru kali ini bukan akan berbagi cerita tentang manga doujinshi ataupun cerpen buatan mirru yang bergenre seperti itu tapi kali ini mirru akan berbagi pengertian a.k.a penjabaran dari istilah alpha/betha/ omega yang sering dipergunakan dalam manga doujinshi ini. awalnya ini berasal dari ketertarikan mirru tentang artian yang sebenarnya dari ketegori genre ini dan inilah hasil penelusuran mirru di mbah google. oka mari kita kupas satu per satu (cia elah berasa apa banget deh ).
kita mulai dari kategori yang pertama yaitu alpha



Alpha biasanya dominan dan  mungkin untuk menghamili omega. Lelaki alpha biasanya selalu berusaha menghasut sampai mendapatkan apa yang dia inginkan. dan biasanya alpha dikelompokan atau dipasangkan dengan omega

dan kedua yaitu betha (yang menurut mirru paling netral)


Beta biasanya mengabdi kepada alpha dan bisa iya bisa tidak untuk mempengaruhi/menghamili omega. Untuk beberapa alasan beta merupakan pekerja keras beta ada dan atas ketidak jelasan atau kiasan antara alpha dan omega,diantara mereka mengambil peran dan fungsi sebagai omega tetapi mereka bukanlah omega yang sebenarnya. Atau tidak mengandung sifat omega itu sendiri. (mirru merasa betha ini mungkin yang paling banyak didunia ini)

and the last is omega 

Omega biasanya merupakan level paling bawah dari suatu hirearki (tentu saja omega yang merupakan pekerja keras itu jarang dan berharga). Lelaki omega merupakan seseorang yang suka menjilat dan memiliki kemungkian untuk hamil,terkadang menunjukan rendah atau suram. Cintanya berasal dari sepasang perjanjian hubungan yang spesial dengan telepati atau kualitas untuk empatinya. Pasangan alpha mungkin cemburu dan posesif dengan hubungan mereka,ketika omega mungkin menjadi takluk. Omega dan alpha mungkin akan menjadi panas dan membutuhkan hubungan seks,ini mungkin apabila omega subur.

jadi.... setelah kalian membaca pengertian dari penjabaran yang acak-acakan dari mirru apa kalian merasa dalam salah satu kategori diatas ;-) well kalian gak perlu menjawabnya ke mirru kalian cukup jujur  dan menjawab pada diri kalian sendiri ok . see you next time ... guys...


Artikel Terkait

Previous
Next Post »