a little lamb chapter 7

16.38


Chapter 7
Beberapa hari kemudian ia mendatangi pesta pernikahan yang super megah,yang telah disiapkan oleh lelaki yang tidak tau menau mengenai maminya. Wanita tukang mabuk dan kasar seperti dia, apa yang pria itu sukai dari mamiku?,pikir antonio ketika menjabat tangan mempelai pria yang tengah berdiri dialtar dan menyalami para tamu satu per satu “anda sangat beruntung pak ichihiro,mendapatkan istri secantik beliau. Andai anda menjadi ayah saya” ucap antonio dengan melirik jahil kearah maminya sekilas. CUP! Dengan berjijit  ia mencium sekilas mempelai pria itu alias suami baru maminya,semua orang terkaget-kaget melihat apa yang dilakukan anak smp seperti dia. “anda sangat manis rupanya” ucap domba kecil ini sepintas. Dia didepak keluar dari acara pernikahan maminya yang kedua,antonio mendapatkan beberapa luka lebam dikedua pipinya. Tapi ia merasa senang telah mengacaukan acara pernikahan maminya yang kedua “ini permulaan balas dendam yang manis” ucapnya seraya mengusap darah yang mengalir disudut bibirnya, ‘kau telah menelatarkan hidupku dan mengacaukannya.maka akupun akan melakukan hal yang sama.apapun yang kau miliki sekarang akan menjadi milikku nanti’ umpatnya selama ia berjalan menuju istananya.
Beberapa hari kemudian berita itu tersebar diseluruh media,tentu saja sangat menggemparkan media masa. Karena salah seorang pengusaha kaya raya dicium seorang pemuda dipesta pernikahannya dan menyebabkan banyak berita miring mengenai pengusaha ini alias suami baru maminya,domba buruan ini tau ia akan mendapatkan kecaman dari maminya. Para pembuat berita itu telah mengaburkan gambar wajahnya dengan alasan dia masih anak dibawah umur, jadi tenanglah dia dan tinggal menunggu respon dari maminya. Wanita itu menelepon dirinya dengan nada sangat marah,tapi tetap ditanggapi tenang si domba kecil. “jadi mami ingin aku melakukan konfirmasi mengenai berita ini?”jawab antonio dengan seringai mengembang dibibir mungilnya ‘termakan umpan juga kau’ desisnya,”iya... aku akan melakukannya mami. Maafkan aku karena telah berbuat begitu aku terbawa perasaan,aku akan menuruti perintah mami melakukan jumpa pers” ucap antonio bernada menyesal yang sanggup meluluhkan amarah maminya “baiklah,akan kupersiapkan jumpa pers kali ini untukmu” jawab maminya tenang. Beberapa detik berlalu tanpa ada kontak suara antara keduanya “mami... aku mau melakukannya,asalkan mami mau memberikan apa yang kumau”pinta domba kecil ini “apa itu antonio?” tanya maminya hangat,setelah mendengar permintaan putranya wanita paruh baya ini langsung naik pitam dan mulai bercelotah penuh penekanan ditiap kata-katanya,namun antonio hanya terdiam “trimakasih mami mau menyetujuinya,sampai jumpa dihari jumpa pers” jawab antonio memotong ucapan maminya  dan langsung menutup sambungan telepon mereka.
Memeras papinya sendiri dengan mengancamnya dan mengacaukan pesta pernikahan maminya yang kedua sebenarnya telah ada didaftar pekerjaannya. Tapi ia melakukan itu dan berhasil mendapatkan hak paten atas istananya ini dan claim atas setengah saham perusahaan  papi maminya. Dibilang gila memang iya,tapi jika tidak seperti ini maka seorang antonio yang rapuh bagaikan boneka porselen tidak akan sanggup menghadapi dunia yang keras ini. Tapi ia sadar kehidupan seperti ini tidak sepantasnya bagi anak seusianya, tidak boleh ada yang tau ia telah berubah sejauh ini. Si domba kecil telah bermain dengan bahagia didalam kubangan lumpur rawa yang dalam. Ia harus menutupi dan memanipulasi segalanya agar terlihat dia sebagai anak lemah seperti saat ia masih bersekolah dasar bersama hermes ‘sahabat iblis’nya.ia harus menutupi mukanya dengan topeng karena sudah banyak belang disana,juga harus menutupi tangannya yanng sudah terlanjur kotor dalam dunia hina ini. Juga harus memasang topi mungil untuk menutupi matanya yang mencermintan segala dunia miliknya,ia tidak mau semua orang mengetahui istana rahasia yang ada disana.
to be continue.......

see you the next chapter ... glad you like  it

Artikel Terkait

Previous
Next Post »