hantu kamar kecil

21.53
siang semuanya kali ini mirru akan membagikan cerpen tentang hantu kamar kecil yang menceritakan tentang anak remaja yang senang berada di kamar kecil ketika belajar.
hope you like it
Image result for hantu kamar kecil anime cute


Hantu Kamar Kecil
Setiap orang bisa jadi merasa tidak nyaman berada di ruangan dengan ukuran hanya 2 x 1 m nan hening, tetapi tidak banyak juga yang merasa ruangan ini justru menjadi tempat mendapatkan mandat/ilham atas suatu karya besar maupun kecil. Di berbagai negara pastilah memiliki bayak sebutan untuk ruangan yang satu ini tetapi tidak banyak orang betah berada di tempat sekecil ini berlama-lama. Mahluk yang satu ini justru merasa nyaman berada diruangan kecil itu, sering kali beberapa anggota keluarganya merasa kesal karena kelakuan dirinya tetapi ia ambil pusing. Baginya waktu itu sengat berharga untuk menyerap berbagai ilmu apapun yang dia inginkan, berada di ruangan yang luas justru tidak membuat dirinya merasa lega tetapi justru merasa kebingungan dengan apa yang seharusnya di kerjakan terlebih dahulu. Hanya di tempat sempit ia menjadi merasa lebih tenang dan memahami pelajaranya lebih dalam.
Kejadian seperti ini sudah hal biasa di rumahnya dimana kamar kecil terkunci dari dalam dengan kurun waktu yang cukup lama. Suasana seperti teriakan orang kesal sudah biasa ada di seluruh penjuru rumah terutama ketika masa ujian tengah semester maupun akhir semester, karena selalu ada mahluk yang menguasai kamar kecil di rumah berukuran 5 x 5 m itu. Kali ini tepat hari rabu dan gadis kecil itu sedang berusaha berkonsentrasi dengan pelajarannya di tempat yang tidak lazim menjadi favorit seseorang. Ya, dia sedang berkonsentrasi ke pelajarannya karena ia sedang menghadapi ujian matematika yang merupakan musuh  terbesarnya di kamar kecil. Dia masuk ke kamar kecil tepat ketika jam sembilan malam karena ia merasa tidak akan di ganggu jika mendekam di sana ketika sudah memasuki jam tidur. Setelah tiga puluh menit berlangsung ternyata tetap ada gangguan karena pintu kamar kecil di ketuk seseorang dengan pelan. Pada mulanya ia mengabaikan tetapi lama kelamaan tidak ada suara orang berteriak kepada dirinya “hei ! Anna ! cepat keluar ! aku mau masuk !” yang seperti itu, mereka pasti berteriak hingga seisi rumah mengetahuinya. Anna kecil tidak pikir pusing ia melanjutkan buku pelajaran yang sedari tadi ia baca, tetapi tetap ada rasa janggal karena ada suara orang mengetuk pintu kamar kecil setelah dua puluh menit berlalu. Beberapa saat kemudian ia mendengar suara seseorang berbisik  lirih memanggil namanya “Anna... Anna...” seakan suara itu merintih. Bulu kuduk gadis kecil itu berdiri, perlahan seperti ada hawa dingin merayapi kaki dan membuat jantungnya berdegub lebih cepat dari biasanya. Gadis berpotongan rambut boob ini mulai merasa tidak nyaman berada di tempat favoritnya untuk belajar. “Anna....” sekali lagi ia mendengar seseorang merintih memanggil namanya, seketika itu juga ia mengulup ludah, menguatkan tekat, kemudian membuka pintu kecil itu dengan keras  dan bersiap-siap untuk memarahi siapa orang yang berbuat jahil kepada dirinya. BRAK ! sekuat tenaga pintu itu terbuka dengan lebar, bunyi yang menhantam dinding menjadi sedikit menggema dengan keadaan sepi malam hari. “siapa sih yang ganggu ! beraninya main belakang ! sini maju kalau berani ! “ teriaknya dengan sekuat tenaga hingga gemanya bersahutan dengan gema  berdebam pintu tadi. Mata bulat itu mencari sosok kakak lelakinya yang biasa menjahili dirinya dengan berpura-pura akan menggunakan kamar kacil sewaktu Anna sedang berusaha berkonsentrasi dengan pelajarannya dan ketika Anna keluar dengan muka masam jutru ditertawakan oleh kakaknya yang satu itu. Kali ini ia ingin sekali memarahi sosok tengil satu itu tetapi ia tidak menemukannya di seluruh penjuru matanya memandang.bulu kuduknya kembali berdiri, kali ini karena ada suara rintihan itu lagi dari arah belakang kembali memanggil namany dengan nada bergetar seperti orang kesakitan. Seluruh tubuh gadis SMP itu gemetar dan kaki kecil itu mulai berlari ketakutan menuju kamar miliknya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »